Tuesday, April 28, 2020

Nia Ramadhani Kongsi Rahsia 10 Tahun Kekal Bahagia Dalam Rumah Tangga


Dah lama Ohmedia tak tengok pelakon Bawang Merah Bawang Putih, Nia Ramdhani. Fuh! Masa sekolah dulu memang legend sinetron tu gais. Apa yang lebih menarik, Nia sudahpun berkahwin dengan seorang usahawan yang bernama Ardie Bakrie ketika usia 19 tahun pada 2010.

Alhamdulillah, rumahtangga mereka selama 10 tahun masih utuh sehingga sekarang. Apa rahsianya? Baru-baru ini, Nia mendedahkan bahawa mereka berdua selalu bertolak ansur dan menerima seadanya kekurangan masing-masing.

Sekarang baru gue ngerasain kalau tiap tahun ada tantangan sendiri-sendiri. Beda-beda sih tiap orang. Harusnya sih tahun-tahun kalau buat gue di awal itu yang namanya penyesuaiannya gila-gilaan. Menurut gue pernikahan itu yang susah adalah penyesuaian. Karena tiap manusia tiba-tiba bisa berubah. Lo nggak bisa expect orang yang sama kayak yang dulu pas lo pacaran, itu orang 10 tahun lagi sama kayak yang dulu. Karena kan people change dan itu yang harus dipersiapkan. Ya misalnya tadinya lo enggak suka sama anak-anak futsal gitu, tapi tiba-tiba dia di tahun ke berapa eh dia main deh tuh, ya lo kan harus terima enggak bisa yang tiba-tiba 'Eh gue cerai ah', gitu. Intinya banyak kompromi.

Kalau korang nak tahu, pasangan ini telah dikurniakan tiga cahaya mata yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zainatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie. Pergh! Berbelit lidah Ohmedia nak sebut nama diorang. Hehe.

OHMEDIA: INGAT! SETIAP PASANGAN SUAMI ISTERI TU ADALAH SALING MELENGKAPI KEKURANGAN MASING-MASING.

Sumber: Liputan6

+ Baca respon pembaca teringat Bawang Merah di Facebook Oh! Media.
Sumber: Oh! Media

No comments:

Post a Comment